Ketua dan Sekretaris Jurusan Teknik Kimia UNILA Periode 2022-2026

Di awal tahun 2022 ini, Jurusan Teknik Kimia Universitas Lampung telah melaksanakan pemilihan Ketua Jurusan. Pada pemilihan tersebut, terpilih Ibu Yuli Darni, S.T., M.T. sebagai Ketua Jurusan dan Ibu Lia Lismeri, S.T., M.T. sebagai Sekretaris Jurusan Teknik Kimia Universitas Lampung untuk periode 2022-2026.

Ucapan selamat dihaturkan kepada Ketua dan Sekretaris Jurusan Teknik Kimia Unila yang baru, semoga Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan Teknik Kimia UNILA terpilih dapat mengemban amanah dalam mewujudkan Visi dan Misi Jurusan Teknik Kimia Universitas Lampung

Terima Kasih diucapkan kepada Bapak Ir. Azhar, M.T. sebagai Ketua Jurusan dan Bapak Taharuddin, S,T., M.Sc sebagai Sekretaris Jurusan Teknik Kimia Universitas Lampung periode 2018-2022 atas sumbangsihnya selama menjabat pada periode tersebut. Juga penghargaan yang besar terhadap Bapak Dr. Ir. Ahmad Zaenudin, M.T. sebagai Plt Ketua Jurusan Teknik Kimia Universitas Lampung dalam mengisi kekosongan jabatan sampai jadwal pemilihan Ketua Jurusan tiba.

 

Teknik Kimia UNILA jaya