Mahasiswa Teknik Kimia UNILA Raih Silver Medal dan MIICA Special Award di International Youth Business Competition 2022

Kembali, prestasi direngkuh oleh mahasiswa Teknik Kimia Universitas Lampung. Kali ini, Mahasiswa semester 6 Teknik Kimia Universitas Lampung, berhasil menyabet Medali Perak dalam  ajang International Youth Business Competition (IYBC) yang diselenggarakan oleh Indonesian Young Scientist Association (IYSA). Muhammad Rafli Akbar, atau yang akrab dipanggil Rafli, beserta tim mampu bersaing dengan mahasiswa-mahasiswa dari Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia untuk mengukir beberapa prestasi pada ajang tahunan ini.

IYSA sendiri merupakan lembaga yang bergerak dalam pengembangan potensi, bakat, dan kreativitas mahasiswa Indonesia dengan memberikan kesempatan kepada mahasiswa Indonesia pada kompetisi dan kompetisi non ilmiah di dalam maupun di luar negeri.

Pada kesempatan ini Rafli beserta tim berhasil menelurkan artikel yang berjudul, MSME Development of Chocolate Sweet Potato Sticks to Improve Economic Quality of The Karang Anyar Village Comunity, Gedong Tataan District.

Jurusan Teknik Kimia Universitas Lampung mengucapkan SELAMAT atas capaian yang telah diraih oleh saudara Rafli. Semoga, apa yang telah dicapai oleh Rafli, bisa menjadi contoh dan motivasi bagi mahasiswa Jurusan Teknik Kimia Universitas Lampung untuk dapat berkarya,